Obat Diare Yang Aman Untuk Ibu Hamil

Kini telah hadir QnC Jelly Gamat yang merupakan Obat Diare Yang Aman Untuk Ibu Hamil serta tidak menimbulkan efek samping karena qnc jelly gamat ini terbuat dari bahan-bahan alami tanpa terkontaminasi bahan kimia sedikitpun. Selain itu qnc jelly gamat ini juga telah resmi terdaftar di BPOM DENGAN NO POM : POM TR 173301471 serta telah mendapatkan sertifikat HALAL dari MUI. Sehingga anda tidak perlu ragu untuk mengkonsumsi qnc jelly gamat untuk menyembuhkan diare saat sedang dalam masa kehamilan.

Pesan segera qnc jelly gamat di Alfian Herbal dan dapatkan pelayanan terbaik kami karena kami memberikan layanan spesial yakni Kirim Barang Dahulu Setelah Barang Sampai Baru Bayar bagi anda yang memesan 1-2 botol saja dan berada di daerah Pulau Jawa. Kami juga memberikan Garansi Uang Kembali jika pesanan tidak sampai atau barang yang diterima dalam keadaan rusak. Untuk informasi selengkapnya silahkan hubungi > SMS, Tlp : 085294145551 — BBM: D820B8BB <

Obat diare yang aman untuk ibu hamil

Obat Diare Yang Aman Untuk Ibu Hamil | QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal multikhasiat yang terbuat dari bahan alami yang sangat efektif dalam menuntaskan berbagai jenis penyakit. Salah satunya diare yang terjadi pada ibu hamil. QnC Jelly Gamat ini berbahan utama Ekstrak Teripang Emas dan dipadukan dengan bahan alami lainnya seperti sweetener stevia, air RO, pengemulsi nabati, essen natural serta ekstrak buah dan sayur. Dimana semua bahan tersebut diolah secara apik oleh pakar kesehatan menggunakan teknologi modern, sehingga menghasilkan produk yang berkualitas serta keutuhan kandungannya tetap terjaga sampai ke tangan konsumen.

Teripang emas yang dipilih sebagai bahan utama pembuatan qnc jelly gamat merupakan Spesies Golden Stichopus yang memiliki kandungan istimewa yaitu Gamapeptide, kandungan tersebut bermanfaat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh orang sakit, mengurangi rasa sakit, dan dapat menjadi antivirus dan antibodi yang baik, serta dapat mengobati peradangan dalam tubuh.

Selain memiliki kandungan Gamapeptide, teripang emas juga memiliki kandungan lainnya diantaranya adalah :
  • Protein 86.8%
  • Saponin
  • Glucosamine
  • Omega (3, 6, 9)
  • Kolagen 80.0%
  • Lektin
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Mineral
  • Antiseptik alamiah
  • Asam Amino
  • Chondroitin dan Vitamin.

Kandungan protein yang tinggi di dalam teripang emas ini mampu membantu penderita diare untuk memperoleh asupan gizi. Pada penderita diare banyak cairan yang dikeluarkan, sehingga asupan nutrisi untuk tubuh penderita sangat kurang. Dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat , asupan gizi tersebut dipenuhi agar penderita tidak merasa lesu.

Sedangkan untuk manfaat dari bahan pelengkap lainnya mampu meningkatkan kualitas keampuhan QnC Jelly Gamat dalam mengobati berbagai jenis penyakit. Terlebih sweetener stevia bermanfaat sebagai pemanis alami, essen natural & pengemulsi nabati mampu menghilangkan bau amis pada teripang.

Manfaat Air RO sebagai pemurnian dan penjernihan air untuk meningkatkan kualitas air minum menjadi baik dan tentunya bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Serta manfaat ekstrak buah & sayur dijadikan sebagai pengawet alami yang bertujuan untuk menjaga kualitas kandungan agar tetap terjaga dengan baik.

Nah bagi anda ibu hamil yang ingin segera sembuh radi penyakit diare ini, kami sarankan untuk segera memesan qnc jelly gamat di Alfian Herbal. Kami menyediakan qnc jelly gamat yang Original 100% bukan barang tiruan ataupun barang kadaluarsa karena kami merupakan agen resmi qnc jelly gamat. Bagi anda yang berminat silahkan langsung lakukan pemesanan qnc jelly gamat melalui sms, bbm, line atau wahatsapp dengan mengirimkan format pemesanan qnc jelly gamat seperti dibawah ini dan wajib mencantumkan kode VN-QnC dalam setiap pemesanan qnc jelly gamat di Alfian Herbal.

Ketik :
VN-QnC # Jumlah pemesanan # nama lengkap # alamat lengkap # nomer yang bisa dihubungi

Contoh :
VN-QnC # 3 Botol # ViviNurFitriani # jl.Perintis Kemerdekaan No.12 Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya # 085234765xxx

Kirim ke :
SMS / Whatsapp : 085294145551
BBM : D820B8BB
Line : @alfian_herbal

Harga QnC Jelly Gamat

obat diare yang aman untuk ibu hamil

♦ Contoh : Pembelian 5 Botol, 5 x 150.000 = 750.00
♦ Maka Jumlah Yang Harus Anda Bayar Adalah Rp. 750.000


Harga Belum Termasuk Ongkos Kirim.
Ongkir dihitung per KG dan dalam 1 KG itu hanya berisi 3 Botol QnC. Jadi, misalnya membeli 4 botol, ongkir jadi 2x lipat dan jika membeli 7 botol ongkir 3x lipat, begitu seterusnya.

Informasi Penting :


  • Jangan transfer pembayaran selain ke rekening atas nama WILDAN ALFIAN !
  • Anda tidak perlu khawatir order online, karena semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di jne.co.id
  • Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
  • Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  • Batas Transfer Pembayaran setelah barang sampai maksimal 3 hari, bila lebih dari 3 hari anda tidak kunjung membayar maka dengan sangat berat hati anda akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Selain itu kami akan memasukan nama, alamat serta no hp anda dalam daftar “Orang Tidak Mau bayar” di 150 website kami.
  • Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
    Bagi anda yang berdomisili di Tasikmalaya Jawa Barat kami siap antar barang di tempat atau COD (Cash On Delivery).

| Obat Diare Yang Aman Untuk Ibu Hamil |

Obat Diare Yang Aman Untuk Ibu Hamil Obat Diare Yang Aman Untuk Ibu Hamil Reviewed by Unknown on Juli 03, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.